The Beatle

Pada tanggal 6 Juli 1957, John Lennon, pemimpin band bernama Quarry Men, diperkenalkan kepada Paul McCartney, melalui teman, Ivan Vaughan, di Gereja Paroki Woolton, di mana Quarry Men dijadwalkan tampil. Terkesan dengan kemampuan McCartney untuk bermain dan lagu gitar, Lennon McCartney segera meminta untuk bergabung dengan Pria Quarry. McCartney diterima. Tak lama setelah McCartney bergabung dengan kelompok itu, ia mulai untuk merekomendasikan seorang teman sekolahnya Lennon. Lennon menolak bahkan audisi teman ini karena dia hanya 14. Namun Lennon akhirnya mengalah, dan pada tanggal 6 Februari 1958 (19 hari sebelum ulang tahunnya yang 15-nya), dia mengikuti audisi George Harrison. Setelah bermain cabul Harrison menjadi anggota terbaru kelompok.

Kelompok ini melewati beberapa nama. Mereka mengadopsi nama-nama seperti Johnny dan Moondogs, The Silver Beetles, The Beatals, The Beatles Silver, dan akhirnya The Beatles. Serta beberapa nama, band ini masuk melalui beberapa anggota, semakin penting ini akan paling dekat teman John Lennon Stuart (Stu) Sutcliffe – Juni lahir 23, 1940, Edinburgh, Skotlandia, mati April 10, 1962, Hamburg, Jerman – (pada gitar bass) dan Pete Best – lahir 1941, Liverpool, Inggris – (drummer sebelum Ringo).

Pada tahun 1960, The Beatles pergi ke Hamburg, Jerman untuk bermain. Berpikir mereka akan menjadi kaya dan terkenal mereka, bukan mereka menemukan klub kotor, berjam-jam, tempat tinggal kotor, dan kawanan perempuan mudah. Mereka bermain sepanjang malam, dan tidur di balik layar film di bioskop. Selama tinggal di Jerman mereka memperoleh banyak pengetahuan tentang melakukan tapi itu semua diperoleh. Mereka tidak pernah melihat uang yang dijanjikan. tinggal mereka di Jerman berakhir tiba-tiba ketika George (kemudian 17) dideportasi untuk berada di bawah umur.

Menjelang akhir 1961, Brian Epstein, yang keluarganya memiliki perabotan / catatan toko NEMS, mulai mendengar tentang Beatles dan rekaman mereka My Bonnie, di mana mereka tampil sebagai kelompok lain pemain cadangan untuk Tony Sheridan Inggris. Brian check-catatan, dan memerintahkan beberapa untuk menjual. Untuk mengejutkan Epstein, catatan dijual secepat dia bisa menaruhnya di rak.

Akhirnya ia memutuskan untuk pergi melihat grup ini untuk dirinya sendiri. Ketika ia tiba di sebuah klub yang dikenal sebagai The Cavern dia kagum dengan apa yang dilihatnya. Liverpool penuh dengan orang-orang seperti yang pada saat itu, tetapi sesuatu yang lain Beatles – karisma. Pada Januari 1962, Brian resmi manajer mereka, menempatkan anak laki-laki dalam pakaian, tetapi menjaga rambut panjang mereka, memberi mereka terlihat berbeda dari kelompok lain di sekitarnya.

Pada tanggal 10 April 1962, lebih lanjut berita buruk itu datang ketika kelompok mendengar bahwa Stuart Sutcliffe telah meninggal di Hamburg dari pendarahan otak. Hari berikutnya, The Beatles terbang ke Jerman dan membuka pertunangan tujuh-minggu di Hamburg Star Club.

Upaya BeatlesAfter beberapa gagal di studio rekaman yang berbeda, The Beatles mampu tanah sesi rekaman dengan Parlophone. Hanya ada satu masalah, kelompok ‘drummer Pete Best harus pergi. Tidak ingin tugas menembakkan teman kelompok bertanya Brian Epstein manajer mereka untuk melakukan tugas tersebut. Banyak menyebut mereka pengecut, orang lain mengira mereka iri ketampanan, dalam kebenaran, ia tidak memiliki bakat yang dibutuhkan kelompok.

Tanya The Beatles Ringo Starr, drummer Rory Storm dan Badai untuk bergabung dengan grup. Terbiasa dengan drummer baru ini, produser Beatles George Martin menolak untuk mengizinkan Ringo untuk drum dan drumer sesi bernama Andy Putih bermain untuk grup. karir Andy dengan The Beatles itu pendek hidup sebagai kelompok bersikeras Ringo untuk semua rekaman masa depan dan kinerja. Dengan Ringo di sisi mereka The Beatles melanjutkan menaklukkan Britania Raya. Menggila bahwa mereka disebabkan apa-apa yang pernah dialami Britania.

Menjelang akhir 1962, The Beatles menerobos ke tangga lagu Inggris dengan debut single, Love Me Do, dan memainkan Club Bintang untuk terakhir kalinya. debut itu penting, karena itu jauh dari “suara tradisional mengalahkan combo”, dan menggunakan Lennon harmonika yang dibuat lagu menonjol. Pada saat ini, Epstein menandatangani kontrak dengan penerbit musik Dick James, yang menyebabkan pembentukan Songs Utara.

BeatlesOn Februari 13, 1963, Beatles tampil di televisi Inggris Terima Anda Bintang Lucky untuk mempromosikan single baru, Please Please Me, dan terlihat oleh enam juta pemirsa. Ini adalah saat yang penting dalam karir mereka, pada awal tahun di mana mereka akan mempelopori serangan kelas pekerja musik, fashion dan seni perifer. Please Please Me, dengan harmoni yang khas dan mengalahkan kelompok menular, segera menduduki puncak tangga lagu Inggris. Ini menandai menggulingkan terdekat dari penyanyi solo yang mendukung suatu gelombang yang tak tertahankan dari bakat Mersey. Dari titik ini, The Beatles kemajuan artistik dan komersial dengan catatan masing-masing berturut-turut. Setelah tujuh minggu di bagian atas dengan From Me Untuk Anda, mereka merilis melengking, meratap She Loves You, sebuah kursi goyang dengan slogannya Yeah, Yeah, Yeah yang bergema di headline surat kabar yang lebih sering. She Loves You hit nomor 1, turun ke bawah, kemudian kembali ke atas tujuh minggu kemudian sebagai Beatlemania mencengkeram bangsa. Pada saat ini, bahwa The Beatles menjadi nama rumah tangga. She Loves You digantikan oleh Aku Ingin Tahan tangan Anda, yang memiliki penjualan kemajuan Inggris lebih dari satu juta dan masuk tangga lagu di nomor 1.

Pada bulan November tahun 1963 saya Ingin Tahan tangan Anda menjadi nomor satu hit di Amerika. Untuk para remaja Amerika rambut panjang, kerah jas, dan sepatu bot Beatle yang tak tertahankan. Pers menyukai cara mereka selalu bisa datang dengan sesuatu yang lucu dan menarik bagi mereka untuk kutipan. Semua dalam semua Beatles mengambil Amerika oleh badai.

Pada tanggal 9 Februari 1964 mereka muncul di program televisi Amerika Serikat The Ed Sullivan Show. Acara ini menjadi menunjukkan nilai tertinggi dalam sejarah televisi tanggal tersebut. Ia juga menyatakan bahwa tidak ada satu melaporkan kejahatan selama waktu dilakukan.

The BeatlesUntil 1964 Amerika telah terbukti menjadi tanah yang tidak subur untuk calon artis pop Inggris, dengan hanya sesekali catatan seperti “Tornado ‘Telstar” membuat kesan apapun. The Beatles berubah yang tiba-tiba dan tegas. Saya Ingin Tahan tangan Anda dibantu oleh penampilan band televisi di Ed Sullivan Show peringkat teratas dan segera melampaui penjualan Inggris. The Beatles telah mencapai tingkat popularitas yang bahkan mereka outshone pra-eminence di Britania. Pada April, mereka menggelar lima tempat pertama di Billboard Hot 100, sedangkan di Kanada mereka menyombongkan sembilan catatan dalam Top 10. Meskipun grafik statistik The Beatles ‘telah menarik dalam diri mereka, mereka hampir tidak mencerminkan kepentingan kelompok. Mereka telah mendirikan Liverpool sebagai ibukota musik pop dunia dan mengalahkan boom segera menyebar dari Inggris menuju Amerika Serikat. Secara umum dengan Bob Dylan, The Beatles telah diajarkan dunia bahwa musik pop bisa cerdas dan patut dipertimbangkan serius di luar jeritan gerombolan teendom.

badge Beatles, boneka, permen karet dan bahkan kaleng napas Beatle menunjukkan manfaat besar yang bisa diperoleh dengan penjualan barang merchandising. Mungkin yang paling penting dari semua, mereka memecahkan monopoli Tin Pan Alley dari lagu dengan tetap menyusun materi mereka sendiri. Dari saat mereka menolak Mitch Murray Bagaimana Anda Melakukannya? mendukung mereka sendiri Please Please Me, Lennon dan McCartney menggerakkan perubahan revolusioner di industri penerbitan musik. Mereka bahkan telah material surplus yang cukup untuk memberikan hits untuk sesama seniman seperti Billy J. Kramer, Cilla Black, dan Peter Dan Fourmost Gordon. Serta memberikan Rolling Stones dengan mereka tunggal kedua, aku Wanna Be Your Man, The Beatles Stones mendorong untuk mulai menulis lagu sendiri untuk mendapatkan royalti sendiri Komponis ‘.

Pada tahun 1965, Lennon dan McCartney menulis telah jatuh tempo untuk gelar mengejutkan dan album mereka tidak terlalu bergantung pada bahan luar. Sebelumnya, mereka telah merekam komposisi oleh Chuck Berry, Buddy Holly, Carl Perkins, Bacharach Dan Daud, Leiber Dan Stoller dan Goffin Dan Raja, tetapi dengan setiap rilis berturut-turut kelompok itu meninggalkan pengaruh mereka sebelumnya dan bergerak menuju wilayah pop belum dipetakan. Mereka membawa penonton mereka dengan mereka, dan bahkan ketika mengikuti rute pop tradisional mereka selalu menanamkan pekerjaan mereka dengan orisinalitas. pertama mereka dua film, A Hard Day’s Night dan Help!, tidak pop biasa seluloid kas-in tapi cerdas dan kreatif, dan mencapai pujian kritis serta keberhasilan box office. Kasih sayang nasional diberikan kepada pel dicintai-puncak yang terbaik ditunjukkan pada tahun 1965, ketika mereka diberikan MBEs untuk jasanya kepada industri Inggris. tahun itu berakhir dengan rilis pertama mereka nomor dua sisi 1 tunggal, Kami Bisa Work It Out / Hari Tripper, kopling menunjukkan betapa sulitnya menjadi untuk memilih antara-dan b-sisinya.

BeatlesAt Natal 1965, The Beatles merilis Rubber Soul, album yang tidak koleksi calon hits atau penutup favorit versi, seperti rilis sebelumnya sudah, tapi koleksi startingly beragam, mulai dari satir dari Nowhere Man menunjuk ke sangat reflektif Dalam Hidup Saya. Seperti biasa dengan The Beatles, ada beberapa petunjuk untuk gaya masa depan mereka, termasuk penggunaan sitar Harrison dari pada kisah punningly berjudul perselingkuhan Lennon, Norwegian Wood. Pada tahun yang sama, Byrds, Yardbirds dan Rolling Stones dimasukkan Timur-dipengaruhi suara ke dalam pekerjaan mereka, dan pers musik tentatif menyebutkan Ravi Shankar unpoplike jelas. Secara signifikan, juara Shankar, George Harrison, diizinkan dua menulis kredit di Rubber Soul, Pikirkan Untuk Diri Anda dan Jika aku Dibutuhkan Seseorang (juga menjadi hit untuk Hollies). Selama 1966, The Beatles terus melaksanakan pengaturan mereka semakin kompleks sebelum penggemar menjerit hampir terkendali, tapi baru dari fandom mengenakan putus asa tipis.

Di Tokyo, kelompok mendatangkan murka mahasiswa militan yang keberatan dengan kinerja mereka di Budokan. Beberapa ancaman kematian diikuti dan kelompok kiri Jepang pada roh yang buruk, tanpa menyadari bahwa lebih buruk adalah mengikuti. Kunjungan ke Manila berakhir dengan kerusuhan di dekat ketika The Beatles tidak menghadiri pesta dilemparkan oleh Presiden Ferdinand Marcos, dan sebelum meninggalkan negara mereka diserang oleh patriot marah. Beberapa minggu kemudian Beatles catatan telah dibakar di redneck negara bagian selatan Amerika karena ucapan kurang ajar Lennon bahwa: “Kami lebih populer dari Yesus sekarang”. Meskipun kata-katanya berlalu tak ketahuan di Britania, reproduksi mereka di sebuah majalah Amerika menghasut ancaman pembunuhan dan kampanye massal oleh anggota Ku Klux Klan untuk membasmi ancaman Beatle. Pada musim panas 1966, kelompok ini telah habis dan kalah dan bermain kinerja terakhir mereka resmi di Candlestick Park, San Francisco, Amerika Serikat, pada tanggal 29 Agustus.

BeatlesThe kontroversi sekitar pertunjukan live mereka tidak mengurangi kualitas output dicatat mereka. Paperback Writer adalah langkah maju, dengan harmoni yang rumit dan megah menawan tema membosankan. Ini segera diikuti oleh puncak-bagan dua sisi, Yellow Submarine / Eleanor Rigby, yang mantan pembibitan dibuat sendiri sajak yang dinyanyikan oleh Starr, lengkap dengan suara mekanis, dan yang terakhir sebuah narasi brilian didalangi kesepian, tidak ternoda oleh mawkishness. Album petugas, Revolver, juga sama bervariasi, dengan Harrison Taxman kaustik, sedih McCartney Untuk Tidak Satu dan sini, ada dan mana-mana, dan Lennon obat-dipengaruhi Aku Saja Tidur, la Said la Said dan Besok mantric Never Knows. Yang terakhir ini telah digambarkan sebagai kebangkitan yang paling efektif dari pengalaman LSD pernah tercatat.

Setelah konser di Candlestick Park, di San Francisco, California pada tanggal 29 Agustus 1966, The Beatles sepakat untuk berhenti tur. Tepat satu tahun kemudian, sementara The Beatles di India mencari pencerahan, Brian Epstein ditemukan meninggal di rumahnya.

Setelah 1966, The Beatles mundur ke studio, tidak lagi terikat oleh pembatasan harus melakukan hidup. citra mereka sebagai bintang pop pin-up juga mengalami metamorfosis, dan ketika mereka selanjutnya muncul dalam foto, keempat telah kumis, dan Lennon bahkan membanggakan kacamata, pendek-sightedness sebelumnya tertutup oleh lensa kontak. rekaman pertama mereka yang akan dirilis di lebih dari enam bulan adalah Penny Lane / Strawberry Fields Forever, yang patah jangka panjang mereka ke Inggris berturut-turut 1 hits, seperti yang disimpan di bagian atas dengan Engelbert Humperdinck ‘s schmaltzy Release Me. Namun, tengara single ini brilian menangkap bakat Lennon dan McCartney dan dipandang sebagai pasangan mereka yang terbesar pada disk.

The Beatles terus, dengan McCartney melangkah dan berusaha untuk mengambil alih peran manajemen. Tapi selama waktu hidup mereka mulai pergi ke arah yang berbeda. Lennon Yoko Ono bertemu artis, George sedang mencari pencerahan dari Ravi Shankar, dan Paulus jatuh ke tangan para fotografer Linda Eastman.

The BeatlesAlthough gaya penulisan lagu mereka makin kontras, masih ada kesamaan, karena kedua lagu itu tentang masa kecil mereka Liverpool. lyrics Lennon untuk Strawberry Fields Forever, Namun, mendramatisir dialog batin jauh lebih kompleks, ditandai dengan kualifikasi sandungan (Artinya, saya pikir, saya tidak setuju). Musik, lagu-lagu sama-sama menarik, dengan Penny Lane termasuk trompet pikolo dan berkilauan perkusif memudar-keluar, sementara Strawberry Fields Forever leburan dua versi yang berbeda dari lagu yang sama dan menggunakan reverse-taped cello untuk efek menakutkan.

Hal itu dimaksudkan bahwa single ini akan menjadi permata di mahkota album berikutnya mereka, tetapi pada musim panas tahun 1967 mereka merilis bahan cukup untuk 13 lagu baru pada Sgt. Pepper’s Lonely Hearts Club Band. Sgt. Lada ternyata ada album pop belaka tetapi sebuah ikon budaya yang mencakup unsur unsur budaya pemuda 60s ‘: pop art, fashion norak, obat-obatan, mistisisme instan dan kebebasan dari kontrol orangtua. Meskipun The Beatles sebelumnya bereksperimen dengan kolase pada Beatles for Sale dan Revolver, mereka mengambil ide lebih lanjut mengenai lengan Sgt. Lada, yang mencakup foto-foto dari setiap pengaruh pada kehidupan mereka bahwa mereka bisa ingat. Album ini memiliki lengan gatefold, patung-patung kardus cut-out, dan, untuk pertama kalinya pada catatan pop, dicetak lyrics. Musik juga, bahkan lebih luar biasa dan menyegarkan. Alih-alih istirahat tradisional antara lagu, satu lagu bergabung ke dalam berikutnya, dihubungkan dengan bicara studio, tawa, suara elektronik dan suara binatang.

Aktivitas kacau terus menerus keluar suara robek dari kecerdikan penerjemah ide-ide mereka, George Martin. Lagu-lagu itu esai dalam inovasi dan diversifikasi, merangkul psychedelia kartun Lucy In The Sky Dengan Diamonds, musik-aula pastiche dari Ketika saya 64, suasana sirkus untuk Manfaat Menjadi Bapak Kite, janji filosofis timur Dalam Anda, Tanpa Anda dan bahkan kisah moralitas modern di She’s Leaving Home. trik Audio dan kejutan berlimpah, melibatkan organ uap, orkestra, sitars, dan bahkan sebungkus foxhounds dalam menangis penuh pada akhir Good Morning, Good Morning. Album ini ditutup dengan Hari epik dalam Kehidupan te, karya The Beatles ‘paling ambisius hingga saat ini, yang menampilkan Lennon apa yang digambarkan sebagai’ suara membangun dari apa-apa pada akhir dunia ‘.

The BeatlesAs trik yang terakhir, orkestra tercatat di luar frekuensi hertz 20.000, yang berarti bahwa catatan akhir terdengar hanya untuk anjing. Bahkan fonogram itu tidak boleh mengganggu proses hukum, untuk merekam alur dipotong kembali mengulangi iris-rekaman pita belakang yang dimainkan di dalam tak terhingga. Sementara Sgt. Pepper’s Lonely Hearts Club Band menduduki puncak tangga lagu album, kelompok ini muncul di sebuah siaran televisi langsung di seluruh dunia, memainkan lagu mereka periode, Yang Anda Butuhkan Apakah Cinta. Minggu berikutnya banyak memasuki dunia grafik di nomor 1, menggemakan hari tua Beatlemania. Ada kesedihan, juga, musim panas itu, karena pada tanggal 27 Agustus 1967, Brian Epstein ditemukan tewas, korban overdosis kumulatif obat Carbitrol, bersama dengan petunjuk dari skandal homoseksual ditutup-tutupi. Dengan bimbingan rohani dari Maharishi Mahesh Yogi, The Beatles mengambil kematian Epstein tenang dan memutuskan untuk menjaga urusan bisnis tanpa manajer.

Buah pertama kerja pasca-Epstein mereka adalah film Magical Mystery Tour, yang pertama ditayangkan di televisi nasional pada Boxing Day 1967. Sedangkan film phantasmagorical menerima tinjauan yang beragam, ada yang bisa mengeluh tentang musik, awalnya dirilis dalam bentuk yang unik dari EP ganda, yang menampilkan enam lagu yang dikarang dengan baik. The EP mencapai angka 2 di Inggris, membuat sejarah bagan dalam proses. Ironisnya, paket dirampok dari tempat teratas oleh waktu, tradisional Beatles Natal tunggal ini dalam bentuk ‘Halo Selamat tinggal’.

Pada tahun 1968 The Beatles menjadi semakin terlibat dengan menjalankan bisnis perusahaan mereka, Apple Corps. Sebuah butik salah urus Baker Street dekat datang dan pergi. Apple pertama tunggal, Hey Jude, adalah balada ramah tamah yang berkembang selama durasi yang tujuh menit menjadi finale singalong meriah. film berikutnya mereka, Yellow Submarine, adalah kartun, dan grafis yang diakui sebagai tengara pada animasi. Album soundtrack setengah instrumental, dengan George Martin bertanggung jawab atas beberapa pekerjaan orkestra menarik. Hanya empat lagu Beatles benar-benar baru dimasukkan, dengan menggigit Lennon Hey Bulldog menjadi kuat. berputar-putar Harrison’s Only a Song Utara memiliki beberapa kuningan Pepperesque brilian dan terompet. Meskipun Itu Semua Terlalu Banyak tersanjung dengan warna yang luar biasa dari animasi dalam film, bukan lagu yang kuat.

The output BeatlesWith produktif mereka, kelompok penuh sisa bahan terbaru mereka ke album ganda, The Beatles (sekarang dikenal sebagai The White Album), dirilis di sampul putih bersih. Sekilas tanggap George Martin bertahun-tahun kemudian adalah bahwa hal itu akan membuat album tunggal yang sangat baik. Hal itu beberapa saat brilian yang ditampilkan sapuan luas bakat The Beatles ‘, dari Kembali Dalam USSR, sayang penghargaan Chuck Berry dan Beach Boys, membayar upeti Lennon untuk ibu terlambat, Julia, dan McCartney Blackbird sangat baik. Harrison menyumbangkan Sementara saya Guitar lembut menangis, yang menampilkan Eric Clapton pada gitar. Marmalade mengambil ob-la-di, ob-la-da ke nomor 1 di Inggris, sementara Helter Skelter mengambil kekuatan simbolis dalam pikiran pembunuh massal Charles Manson. Ada juga beberapa lagu rata-rata yang tampaknya masih membutuhkan pekerjaan, ditambah beberapa doodlings keliru seperti Revolusi No 9 dan Goodnight.

The Beatles mengungkapkan bahwa empat musisi sudah bekerja di netralitas terisolasi, meskipun berlalunya waktu kini telah ini bekerja favorit kritikus ‘. Sementara itu, ketidakmampuan The Beatles ‘sebagai eksekutif bisnis menjadi semakin nyata dari negara berbahaya dari Apple, yang Allen Klein berusaha untuk memulihkan ketertiban beberapa. Realisme baru yang meresap portal markas besar mereka bahkan terlihat dalam seni mereka. Seperti beberapa seniman kontemporer yang lain, termasuk Bob Dylan dan Byrds, mereka memilih untuk mengakhiri 60s dengan pengembalian ke bentuk musik yang lebih kompleks. The minimalisme kembali-ke-akar itu dipelopori oleh jumlah tepat berjudul 1 tunggal Dapatkan Kembali, yang menampilkan Billy Preston pada organ. Kamera hadir pada sesi berikutnya rekaman, karena mereka berlari melalui lusinan lagu, banyak yang mereka tidak bermain sejak Hamburg. Ketika sesi berakhir, ada banyak gulungan pita yang tidak dipasang kembali sampai tahun berikutnya. Sementara itu, beberapa pilih disaksikan publik band terakhir ‘kinerja di atas atap markas Apple di Savile Row, London. Di tengah ketidakpastian tahun 1969, The Beatles mereka menikmati final nomor 1 Inggris dengan Balada John dan Yoko, di mana hanya yang dilakukan Lennon dan McCartney.

Dalam upaya berkelanjutan untuk menutup celah-celah yang semakin terlihat dalam hubungan pribadi dan musik, mereka berkumpul kembali untuk Abbey Road. Album ini didominasi oleh siklus lagu yang mulia di sisi 2, di mana komposisi fragmentaris seperti Mean Mr Mustard, polythene Pam, Dia Datang di Melalui Window Mandi dan Golden terlelap / Carry Itu Berat gel ke seluruh meyakinkan. The Lennon atas ditambah tunggal Ayo Bersama dengan Sesuatu Harrison. Lagu yang memberi Harrison pujian dia pantas, dan benar menjadi lagu Beatles kedua yang paling tertutup yang pernah, setelah Kemarin. Jumlah hanya mencapai satu 4 di Inggris, terendah tabel kelompok posisi sejak Love Me Do pada tahun 1962. pertimbangan seperti itu kecil dibandingkan dengan lagu-lagu lain nasib mereka. Kelompok ini hanya bisa menyaksikan tanpa daya sebagai James Dick waspada Utara diam-diam dijual Lagu-lagu untuk ATV. katalog itu terus berpindah tangan selama bertahun-tahun berikut dan bahkan tidak kekuatan keuangan gabungan dari McCartney dan Yoko Ono akhirnya dapat merebut dari spekulan superstar Michael Jackson.

Proyek-proyek BeatlesWith berbagai solo di cakrawala, The Beatles tersandung hingga 1970, perpecahan mereka mengkhianati kepada dunia dalam film menyedihkan Let It Be, yang menunjukkan dengan jelas Harrison dan Lennon McCartney sikap tidak senang terhadap band. Album berikutnya, akhirnya potongan bersama oleh produser Phil Spector, adalah urusan yang kontroversial dan mungil, awalnya disimpan di kotak kardus berisi buku saku mewah, yang menaikkan harga eceran ke tingkat penghalang. Musik, pekerjaan mengungkapkan Beatles melihat kembali ke hari yang lebih baik. Ini termasuk Dua tipis dari Kami dan The primitif Satu Setelah 909 lagu mereka digunakan untuk bermain sebagai Quarrymen, dan mengatur panjang dan Winding Road, yang memberikan nomor terakhir mereka di AS 1, meskipun McCartney tegas lebih memilih versi non-diatur dalam film tersebut. Ada juga tepat berjudul resmi terakhir tunggal, Let It Be, yang masuk tangga lagu Inggris di nomor 2, hanya untuk drop ke angka 3 minggu berikutnya. Bagi banyak orang itu adalah, akhir sedih anti-klimaks sebelum tak terelakkan, namun masih tak terduga, split. Pembubaran sengit dari The Beatles, seperti bahwa tidak ada kelompok lain sebelum atau sesudahnya, melambangkan akhir sebuah era bahwa mereka telah mendominasi dan membantu menciptakan.

Tak dapat dibayangkan bahwa setiap kelompok di masa depan dapat membentuk dan mempengaruhi generasi dengan cara yang sama seperti keempat orang. Lebih dari 30 tahun pada, kualitas lagu-lagu yang seperti itu tidak menunjukkan tanda-tanda terdengar baik lirik atau musik tanggal. Sejak pecahnya band, ada beberapa rilis penting bagi penggemar The Beatles. Pada tahun 1988 dua Masters volume lalu dikumpulkan bersama-sama semua lagu Beatles tidak tersedia di CD rilis album asli mereka. Volume pertama ini memiliki 18 track 1962-65, yang kedua, 15 dari tahun-tahun berikutnya. Live At The BBC dikumpulkan bersama 56 lagu dimainkan hidup oleh The Beatles untuk berbagai acara di BBC Program Cahaya di masa kanak-kanak dari karir mereka. Sebagian besar lagu-lagu versi cover 50s R & B standar, termasuk sembilan oleh Chuck Berry.

Volume BeatlesThe pertama Anthology, dirilis pada bulan November 1995, belum pernah dirilis sebelumnya dikumpulkan 52 keluar-mengambil dan versi demo dicatat antara tahun 1958 dan 1964, ditambah delapan lagu yang diucapkan diambil dari wawancara. Album ini disertai oleh serial televisi enam-bagian yang sangat baik yang menceritakan kisah lengkap tentang band ini, dibuat dengan bantuan dari tiga Beatles yang tersisa, dan dengan merilis single Bebas Sebagai Burung, lagu pertama yang direkam oleh band sejak mereka break-up. Ini terdiri dari 1977 lagu yang dinyanyikan oleh Lennon ke tape recorder, dan didukung secara vokal dan instrumental pada tahun 1995 oleh tiga anggota Beatles yang lain dan diproduksi oleh Jeff Lynne. Ini sempit gagal mencapai nomor 1 di kedua sisi Atlantik, seperti yang dilakukan oleh Real sedikit lebih rendah Cinta di Maret 1996. Reaksi terhadap Anthology 2 sangat gembira. Sementara itu diharapkan bahwa wartawan baik tua akan menulis tentang generasi mereka, hal itu mendorong untuk melihat penulis muda menawarkan beberapa pandangan segar. David Quantick dari New Musical Express menawarkan salah satu komentar terbaik dalam beberapa tahun terakhir: “The Beatles hanya dibuat – mereka hanya bisa membuat – musik yang disebut masa depan Dan itu adalah perbedaan antara mereka dan setiap kelompok lain atau penyanyi pop yang pernah. sejak “. Antologi 3 tidak bisa memperbaiki pada koleksi sebelumnya tapi ada permata dapat ditemukan. The Guitar akustik Sementara saya perlahan menangis dari Harrison adalah menakjubkan. Karena, tidak pernah menjadi lagu yang beredar saat itu muncul di Abbey Road, diberi pengobatan dilucuti acapela. Demo McCartney dari Datang dan Dapatkan untuk Badfinger menimbulkan pertanyaan tentang mengapa The Beatles memilih untuk tidak merilis lagu ini pop klasik sendiri. Dalam perjalanan sejarah Rolling Stones dan banyak kelompok besar lainnya dicintai, tetapi The Beatles secara universal dan tanpa syarat dipuja.

Merilis album setelah album dan film, The Beatles memang di puncak dunia. Tapi pada bulan Agustus 1969 Lennon mengumumkan bahwa ia ingin cerai dari kelompok, band ini selesai. Dia bersikeras, Namun, yang merusak atas tetap diam. Itu disimpan tersembunyi hingga April 10, 1970 ketika McCartney memutuskan untuk secara resmi membubarkan kelompok. Banyak menyalahkan pecahnya The Beatles pada Yoko Ono dan Linda McCartney. Yang lain merasa bahwa The Beatles ajalnya mereka, dan hanya waktu mereka. Apa pun penyebab istirahat mereka, itu berakhir sebuah era tetapi meninggalkan sebuah warisan yang tidak akan pernah terlupakan.

Advertisements

~ by SEJARAH MUSIK ROCK AND ROLL on May 22, 2010.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: